'/> Buku Smk K13 Bidang Keahlian Bisnis Dan Manajemen

Info Populer 2022

Buku Smk K13 Bidang Keahlian Bisnis Dan Manajemen

Buku Smk K13 Bidang Keahlian Bisnis Dan Manajemen
Buku Smk K13 Bidang Keahlian Bisnis Dan Manajemen
Berikut ini yakni berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen (Keuangan, Administrasi dan Tata Niaga). Download file format PDF. Buku-buku ini terdiri dari mata pelajaran Dasar-Dasar Perbankan Kelas X-1, Dasar-Dasar Perbankan Kelas X-2, Kearsipan 1, Komputer Akuntansi Kelas XI - 1, Komputer Akuntansi Kelas XI - 2, Korespodensi 1.

 Berikut ini kutipan teks keterangan dari isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan K Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen
Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen

Buku Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen

Berikut ini kutipan teks keterangan dari isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen:

Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi penerima didik dari sisi pengetahuan, keterampilan, dan perilaku secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran, sehingga kompetensi dasar tiap mata pelajaran meliputi kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengikuti rumusan tersebut.

Pembelajaran Dasar-dasar Perbankan untuk jenjang Sekolah Menengah kejuruan Program Keahlian Keuangan yang disajikan dalam buku ini juga tunduk pada ketentuan tersebut. Dasar-dasar Perbankan bukan berisi bahan pembelajaran yang dirancang hanya untuk mengasah kompetensi pengetahuan penerima didik. Dasar-dasar Perbankan yakni mata pelajaran yang membekali penerima didik dengan pengetahuan wacana dunia perbankan di Indonesia, keterampilan dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasainya secara faktual dan abstrak, serta dunia perbankan sebagai perjuangan menurut kepercayaan masyarakat menuntut perilaku hemat, cermat, disiplin dan jujur. Sehingga dengan berguru dasar-dasar perbankan diperlukan terbentuk teladan pikir penerima didik yang hemat, cermat, disiplin dan jujur.

Penyajian buku teks untuk disusun dengan tujuan supaya penerima didik sanggup melaksanakan proses pencarian pengetahuan berkenaan dengan bahan pelajaran melalui banyak sekali kegiatan para ilmuwan dalam melaksanakan eksperimen, dengan demikian penerima didik diarahkan untuk menemukan sendiri banyak sekali fakta, membangun konsep, dan nilai-nilai gres secara mandiri.

Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh banyak sekali pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013.

    Download Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen



    Download File:


    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku-Buku Sekolah Menengah kejuruan K13 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen. Semoga sanggup bermanfaat.
    Advertisement

    Iklan Sidebar